Sulzer Pumps Akan Memasok 40 Pompa untuk Proyek Kilang Guangxi Milik PetroChina

Sulzer Pumps akan memasok 40 pompa untu PetroChina, produsen minyak terbesar di Cina untuk proyek kilang minyak Guangxi tahap II. Terletak di provinsi Guangxi di Cina Selatan, proyek ini akan menyuling minyak mentah impor berbelerang tinggi. Kilang tersebut akan memiliki kapasitas tahunan sebesar 10 juta ton untuk memasok bahan bakar ke daerah barat daya Cina.

Ruang Lingkup Pasokan Sulzer Pumps terdiri dari 12 pompa untuk unit hidrodesulfurisasi residu, 18 pompa untuk unit solar hydrotreating dan 10 pompa untuk unit penyimpanan minyak dan unit transportasi dan unit utilitas. Guangxi Oil Refinery Project tahap II ini dijadwalkan dapat beroperasi pada Oktober 2013. Seluruh pompa akan memberikan kontribusi pada kapasitas kilang untuk memproduksi bensin, solar, aftur dan bahan bakar gas cair serta produk petrokimia.

Dikenal dengan kualitas produk yang sangat baik dan keandalan kinerjanya, pabrik Sulzer Pumps di Suzhou dan Dalian, Cina akan memproduksi 34 pompa. Pompa sisanya akan diproduksi di BrusChsal, Jerman dan dirakit di Suzhou. Semua situs manufaktur menggabungkan praktik terbaik dari pabrik Sulzer Pumps, memastikan keunggulan operasional, memenuhi standar glonbal untuk kualitas tinggi dan waktu pengiriman yang dapat diandalkan.

Sulzer Pumps telah mapan di Cina sejak 1999 dan sampai saat ini memiliki pabrik manufaktur state-of-art, 2 pusat layanan berlokasi strategis dan 9 kantor penjualan, mempekerjakan sekitar 1000 orang. Didukung oleh portofolio penuh keberhasilan dalam industry pengolahan hidrokarbon. Sulzer Pumps terus fokus pada pemenuhan tuntutan bisnis yang berkembang dan melayani pelanggan di Cina.

Categories

Badan Energi Internasional mengatakan dalam Laporan Pasar minyak bulanan terbaru mengatakan permintaan minyak global tahun 2013 meningkat sebesar 1,3 juta b/d pada tahun ke tahun untuk 91.3 juta b/d, lengkap dengan set data permintaan untuk tahun ini. Perkiraan ini adalah 45.000 b/d di atas perkiraan bulan lalu karena permintaan Desember melebihi harapan. Konsumsi minyak global akan meningkat dari 1,4 juta b/ d (+1,5%) di 2014 menjadi 92,7 juta b/d, atau 90.000 b/ d lebih tinggi dari laporan sebelumnya dengan semua pertumbuhan yang berasal dari negara di luar Organisasi Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan. Namun, keuntungan dari permintaan non-OECD mencerminkan tingkat pertumbuhan lebih lambat dibandingkan yang terlihat dalam beberapa tahun terakhir. Dana Moneter Internasional akan diperbarui dengan perkiraan pertumbuhan 3,7%  selama Januari tahun ini dan naik menjadi 3,9% pada 2015