Apache Setuju Jual Minyak Alberta dan Aset Gas ke Ember Resources

Apache Corporation (NYSE, Nasdaq: APA) telah mengumumkan bahwa mereka telah setuju untuk menjual minyak dan gas di Nevis, North Hibah Tanah dan Selatan Hibah Tanah daerah barat Alberta, Kanada, untuk Ember Resources Inc, sebuah perusahaan Kanada swasta, sebesar US $ 214 juta.

“Ke depan, Apache difokuskan pada pertumbuhan produksi cairan kami dari persediaan minyak mentah dan peluang cairan kaya yang menghasilkan tingkat pengembalian yang menarik di areal yang tersisa kami yang luas di Kanada Basin sedimen Barat,” kata Rodney J. Eichler, Presiden dan Chief Operating Officer. “Kami juga tetap fokus untuk memajukan proyek LNG Kitimat untuk menguangkan sumber daya besar konvensional di Liard dan Horn River cekungan di utara British Columbia.

“Transaksi ini merupakan salah satu unsur dari kajian komprehensif dari portofolio Apache untuk menentukan aset paling masuk akal untuk Apache untuk memiliki pertumbuhan kami dan tujuan kembali dan dimana aset yang dimiliki baik oleh orang lain,” kata Eichler. “The Nevis, North Grant Lands dan Selatan South Grand Lands masuk dalam kategori yang terakhir.”

Categories