API Mengumumkan Persiapan Industri Minyak dan Gas Hadapi Badai Sandy

Industri minyak dan gas bersiap untuk memastikan keamanan menjelang dan selama badai Sandy berlangsung dan dengan cepat melanjutkan operasi yang terkena dampak badai.

“Prosedur badai telah diterapkan dan akan tetap berlaku sampai berlalunya badai,” ujar Bob Greco, director of downsteam operations API. “Fasilitas Onshore telah diamankan untuk badai, termasuk jaringan pipa, kilang dan terminal.”

API menyediakan pusat informasi badai online bagi public yang menjelaskan kesiapan industry. Wilayah Atlantik-Tengah dan  Timurlaut adalah rumah bagi puluhan juta pekerja industry perminyakan. Dengan memikirkan keselamatan mereka, API membantu menyediakan informasi tentang aktivitas federal dan lokal selama badai dan hujan untuk membantu persiapan industry.

“Fasilitas Perusahaan dan Individu yang terlibat dalam industry bekerja sama dengan pemerintah federal, Negara bagian dan pemerintah lokal untuk menghadapi badai dan mengembalikan operasi pada tingkat normal secepat dan seaman mungkin,” ujar Greco. “Mereka secara teratur meninjau dan memperbaharui rencana tanggap darurat, membangun jalur komunikasi berulang dan membuat perjanjian dengan pemasuk untuk membantu memastikan bahwa mereka memiliki sumberdaa yang memadai dalam keadaan darurat.”

API berperan sebagai penghubung industry dengan badan regulator untuk mengkordinasikan tinjauan desain standar industry dan menyediakan forum untuk berbagi pelajaran dari badai sebelumnya.

Categories