API: Permintaan Petroleum pada bulan Februari

Jumlah pengiriman minyak AS  untuk ukuran permintaan turun menjadi 0,6 % dari bulan Februari 2013 dan mencapai 18,5 juta b / d pada bulan lalu. Menurut laporan statistik bulanan terbaru American Petroleum Institute, hal ini menjadi level terendah selama 16 tahun terakhir terhitung sejak tahun 1998.
Kepala Ekonom API John Felmy  mengataka cuaca dingin cenderung memiliki efek peredam pada ekonomi yang membantu mengurangi permintaan untuk berbagai jenis bahan bakar pada bulan Februari. John juga mengatakan suhu rendah tentunya memiliki efek sebaliknya pada permintaan untuk propana dan minyak pemanas.

Permintaan bensin bulan lalu turun 0,2 % dari tahun lalu, namun kembali naik menjadi 1,1 % dari Januari sampai rata-rata mendekati 8,4 juta b / d. Hal ini menandai tingkat terendah pada Februari selama 13 tahun terakhir. Selain itu, permintaan untuk bahan bakar residu, distilat, dan bahan bakar jet juga mengalami penurunan.

API juga mengatakan meskipun pengiriman keseluruhan distilat turun bulan lalu, permintaan untuk high- sulfur bahan bakar penyulingan minyak yang digunakan hampir secara eksklusif untuk pemanasan di sektor perumahan dan komersial naik 18,1 % dari tahun sebelumnya.

Categories