API Umumkan Bahwa Minyak dan Industri Gas Alam Bisa Membantu Tujuan dari State of The Union

Revolusi Amerika dalam pengembangan minyak dan gas alam dapat membantu administrasi menciptakan lapangan kerja dan memacu pertumbuhan ekonomi, ujar Marty Durbin, wakil presiden eksekutif API, kepada wartawan. Durbin mengatakan industri saham merupakan tujuan dari beberapa bangsa. Presiden Obama diperkirakan akan berbicara tentang hal ini pada pertemuam State of The Union.

“Selama kampanye presiden tahun lalu, kita didorong oleh komitmen kuat presiden untuk pengembangan minyak dan gas alam sebagai bagian penting dari semua strategi energinya. Karena itu, kami berharap dapat mendengar pidato presiden dalam memandang peran minyak AS dan industri gas alam dalam pertemuan energi kita bersama dan tujuan ekonomi.”

“Industri kami adalah bagian dari revolusi energi yang telah menjadi aset besar untuk pemulihan bangsa kita dan masa depan ekonomi. Sumber daya energi besar yang disediakan oleh teknologi canggih telah membuka pintu untuk minyak baru dan pengembangan gas yang menempatkan lebih banyak warga Amerika untuk bekerja, memotong impor, membuat AS lebih kompetitif dalam bisnis, memacu pertumbuhan ekonomi, dan memperkuat energi dan keamanan nasional.”

“Dan kita bisa melakukan lebih banyak lagi. Kita bisa menjadi penggerak utama masa depan energi yang lebih baik – energi masa depan yang dapat membantu memimpin ekonomi bangsa ke depan, mencapai tujuan pertumbuhan yang kuat. ”

API adalah asosiasi perdagangan nasional yang mewakili semua segmen teknologi berbasis minyak Amerika dan industri gas alam. Lebih dari 500 anggotanya – termasuk perusahaan besar yang terintegrasi, eksplorasi dan produksi, penyulingan, pemasaran, pipa, dan bisnis kelautan, dan layanan dan perusahaan supply – menyediakan sebagian besar energi bangsa.

Industri ini juga mendukung 9,2 juta pekerjaan di AS dan 7,7 persen dari ekonomi AS, memberikan US$ 86.000.000 per hari pendapatan kepada pemerintah kita, dan, sejak tahun 2000, telah menginvestasikan lebih dari $ 2 triliun proyek modal AS untuk memajukan semua bentuk energi, termasuk energi alternatif.

Categories