Aroway Energy Inc. Menutup Akuisisi Minyak

Aroway Energy Inc. (TSX Venture: ARW) telah mengumumkan bahwa mereka telah menutup akuisisi propertinya, untuk pembelian aset penghasil minyak di West Hazel, areal Western Saskatchewen dari vendor sasta terdahulu. Akuisisi ini mencakup produksi sekitar 300 barel minyak per hari, sumur dan fasilitas permukaan di atas 200 hektar tanah yang akan dimiliki dan dioperasikan Aroway 100%. Harga beli untuk aset-aset produksi adalah $2.769.000 tunduk pada penyesuaian, termasuk 27 hari produksi sejak tanggal efektif, 1 November 2012.

Akuisisi ini akan menambah produksi langsung sekitar 300 barel minyak per hari dan Aroway yakin bahwa produksi dapat meningkat setidaknya ada tambahan 300 barel per hari dengan mengebor 3 sumur tambahan ke pool yang telah ada, melengkapi kembali dua sumur non-produksi yang telah ada, memasang fasilitas manajemen air dan meningkatkan baterai minyak yang ada.

Chriss Cooper, President & CEO Aroway berkomentar, “Akuisisi ini, mencerminkan kemampuan kita untuk bergerak cepat pada peluang yang sangat ekonomis. Kami akan terus tetap aktif di area akuisisi memanfaatkan peluang yang sama baik di dalam maupun di luar wilayah inti yang sudah ada sebagaimana kami terus menumbuhkan produksi.”

Categories