BP Menangkan Tawaran Blok Eksplorasi Bawah Laut Nova Scotia

The Canada-Nova Scotia mengumumkan bahwa BP telah menjadi pemenang untuk empat eksplorasi bawah laut lepas pantai Nova Scotia, Kanada. Perusahaan minyak dan gas multinasional tersebut sukses menawar blok lima, enam, tujuh dan delapan dari tawaran NS12-1. Blk tersebut meliputi area seluas hampir 14 ribu km2 dan berada sekitar 300 km lepas pantai Nova Scotia, sebelah tenggara Halifax, di kedalaman antara 100 hingga lebih dari 3000 m.

Executive Vice President of Exploration BP, Mike Daly, mengatakan, “penghargaan ini member kita akses ke potongan geologi berharga, salah satu daerah bawah air yang paling menjanjikan untuk dilisensikan dalam beberapa tahun terakhir.”

Eksplorasi merupakan pendorong utama dari pertumbuhan masa depan BP. Karena itulah akses ke calon areal baru seperti ini menjadi sangat penting. Dan masuknya BP ke lepas pantai Nova Scotia berperan penting untuk kekuatan BP di bawah air. Dalam beberapa tahun terakhir, BP telah mengamankan akses ke areal hulu baru yang signifikan.

Categories