BP Temukan Ladang Gas di Delta Sungai Nil, Mesir

BP Mesir telah mengumumkan penemuan ladang gas di Taurt North dan Seth South di Konsesi El Burg Offshore Utara di Delta Sungai Nil. Ini merupakan penemuan ke empat dank e lima yang dilakukan oleh BP dalam konsesi sesuai Satis-1 dan Satis-3 Oligocene deep discoveries dan Salmon-1 shallow Pleistocene discovery.

Kedua sumur dibor oleh IEOC atas nama operator konsesi BP, dengan menggunakan Scarabeo rig IV di kedalaman air masing-masing 110 meter dan 78 meter. Wireline logs, contoh cairan dan data tekanan mengkonfirmasikan adanya gas di satu interval Pleistocene di Taurt North dan dua interval Plio-Pleistocene di Seth Suth. Opsi untuk menghubungkan kedua penemuan ini ke dalam infrasturktur yang telah ada saat ini sedang dipelajari.

Hesham Mekawi, President & General Manager BP Mesir mengatakan, “Penemuan tersebut menunjukkan komitmen kami untuk membangun waduk dangkal di Delta Sungai Nil dan mengoptimalkan infrastruktur yang telah ada. Ini mendemonstrasikan kerjasama yang tekah terbina dengan Ministry of Petroleum untuk memberikan penemuan gas yang baru sebagai pasokan tambahan untuk menyesuaikan dengan perkembangan bisnis gas di Mesir.”

Categories