Cadangan minyak mentah AS Capai 36 Tahun pada 2012

Menurut sebuah laporan yang dirilis 10 April oleh Administrasi Informasi Energi AS,  cadangan minyak mentah AS terbukti pada kisaran 33,4 milyar bbl pada akhir 2012  dan naik 15,4 % dari tahun 2011 dan tertinggi sejak tahun 1976.

Laporan tersebut mengumumkan bahwa cadangan US Crude Oil & Gas Alam  telah terbukti ( 2012 adalah faktor yang berkontribusi terhadap cadangan yang lebih tinggi, termasuk peningkatan eksplorasi hidrokarbon cair, peningkatan teknologi untuk mengembangkan drama minyak, dan sejarah yang tinggi pada harga minyak mentah terus berkelanjutan .

Laporan itu mengatakan , pada tahun 2012 , cadangan minyak terbukti meningkat dalam tiga dari lima minyak mentah terbesar termasuk daerah kondensat seperti Texas, pemerintah federal lepas pantai Teluk Meksiko, dan North Dakota. Texas mencatat kenaikan terbesar volumetrik dari 3 milyar bbl antara masing-masing daerag , terutama karena pembangunan di cekungan teluk Permian dan barat, sementara North Dakota memiliki kenaikan terbesar kedua ( 1,1 miliar bbl ) yang didorong oleh pengembangan Bakken dan formasi Three Forks di Williston .

Categories