CEO ConocoPhillips : Produksi Akan Mulai Meningkat Akhir Tahun

ConocoPhillips Chief Executive, Ryan Lance, mengatakan bahwa pertumbuhan produksi perusahaan akan meningkat pada akhir tahun ini. Ia menyampaikan laporannya kepada pemegang saham pada pertemuan tahunan perusahaan beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan bahwa tahun 2013 akan menjadi “titik balik” untuk ConocoPhillips, persis pada saat penutupan US$ 8,5 miliar aset penjualan mencapai produksi rendah. Tapi, produksi akan mulai menanjak pada akhir kuartal keempat dan ke tahun depannya karena penjualan menempatkan kas di neraca perusahaan untuk mendanai pembangunan.

“Pertumbuhan akan datang. Anda tidak harus menunggu untuk pertumbuhan dan perbaikan margin bagi perusahaan kami,” kata Mr. Lance.

ConocoPhillips berada di tengah-tengah transformasi yang difasilitasi oleh teknologi yang telah membuka minyak dan gas alam di AS yang terlalu mahal untuk di bor. Presentasi Mr. Lance kepada pemegang saham menekankan kemampuan ConocoPhillips untuk membiayai operasi dan memenuhi janji produksinya tumbuh 3-5%.

Mr. Lance juga menambahkan bahwa ada kemungkinan yang nyata untuk mendapatkan produksi 1,9 miliar barel minyak per hari pada 2017 mendatang.

Categories