CIS Raih Kontrak Jutaan Dollar dengan BP

Craig International Supplies, sebuah divisi dari pelayaran global dan layanan energi milik Craig Group, telah mendapat kontrak baru dengan BP senilai hampir £13 juta untuk tiga tahun ke depan.

Perusahaan pengadaan ladang minyak yang beroperasi secara global ini telah dianugerahi kontrak, untuk menyediakan layanan penting ke basis BP di Inggris. Kesepakatan sebesar £12,8 juta per tahun juga telah menciptakan lapangan kerja baru perusahaan yang bermarkas di Aberdeen CIS itu.

Jill Macdonald, Managing Director CIS, mengatakan: “Ini telah menjadi kemenangan penting bagi kami. Mengamankan bisnis baru dengan perusahaan minyak dan gas internasional bereputasi tinggi telah menjadi bagian penting dari strategi pertumbuhan kami, yang akan kita laksanakan di 2013. Kontrak tersebut juga menyoroti layanan pelanggan kami yang luar biasa dan kami selalu menawarkan yang terbaik baik layanan, produk dan yang lainnya.”

Ini adalah pertama kalinya CIS bekerjasama dengan BP di Inggris untuk memperkuat posisinya sebagai pusat pengadaan untuk industry minyak dan gas milik pribadi terbesar di Eropa. CIS memiliki omset £40 juta  dan menyediakan berbagai pilihan produk dan jasa untuk industri energi global serta memiliki daya beli mendekati £ 4.000.000 per bulan – naik 25% sejak tahun 2011.

Categories