Clariant Oil Service Menangkan World Oil Award 2012

Produk milik Clariant Oil Service, PHASETREAT suite telah dinobatkan menjadi “Best Production Chemicals” oleh World Oil Magazine, jurnal terkemuka perdagangan minyak dan gas, sebagai bagian dari World Oil Awards 2012 berjudul “Innovasi untuk Masa Depan”

Produk PHASETREAT dipuji karena berhasil memisahkan minyak emulsi  dan air selama lebih dari 50 tahun, sambil memastikan bahwa kepatuhan terhadap aturan lingkungan dan keberlanjutan target terpenuhi.

“Kami sangat senang menerima penghargaan ini dan merasa terhormat atas pengakuan dari rekan-rekan  dan sesame inovator di industri ini,” tukas Nick Phillips, Head of Marketing, Technology and Key Accounts, Clariant Oil Service. “ Sangat penting untuk tetap inovatif di industry minyak dan gas, dan penghargaan ini adalah bukti bahwa fokus kami pada solusi keberlanjutan akan memungkinkan perusahaan untuk terus membangun dan menumbuhkan teknologi terkemuka dalam industri.

Penghargaan ini menjadi pengakuan bagi seluruh tim dan individu yang bertanggung jawab atas pengembangan teknologi PHASETREAT; mulai dari tim riset dan penggembangan kimia sintesis, kimiawan pengembangan aplikasi dan tim pemasaran dan penjualan.”

World Oil Award 2012 merupakan ajang penghargaan kesebelas untuk mengapresiasi inovator dan inovasi di hulu industri energy.

Produk SCALETREAT dari Clariant Oil Service juga menjadi finalis pada kategori “Best Production Chemicals” dan Dr. Jonathan Wylde, Global Application Development Manager diangkat menjadi finalis dalam kategori “Innovative Thinker”.

Categories