Cooper Energy Beli Kilang Basker – Manta – Gummy

Cooper Energy Ltd, Adelaide, telah mengakuisisi 65 % dan operator ship dari ladang minyak dan gas  Basker Manta – Gummy – ( BMG )di Selat Bass.

Lima puluh persen bunga telah dibeli dari mantan Operator Roc Oil Co Ltd dengan 15 % sisanya berasal dari Pantai Energy Ltd. Pantai itu mempertahankan bunga senilai 35 % di ladang. Tiga bidang terletak pada lisensi produksi adalah Vic/L26 , Vic/L27 dan Vic/L28 .

Roc akan menerima pembayaran tunai di muka sebesar $ 1 juta ( Aus. ) dan $ 5 juta ( Aus. ) sebagai kontingen pertimbangan sesuai dengan hidrokarbon pertama dari pembangunan komersial .

Penjualan tersebut meliputi pengalihan operator ship ke Cooper serta semua sisa kewajiban Roc di ladang. Penjualan tersebut efektif pada 1 Januari dan masih tunduk pada persetujuan peraturan.

Tidak ada kabar pada harga pembelian di Pantai yang bernilai 15 %, meskipun Cooper akan meninggalkan tanggung jawab untuk pembelian pentingnya . Ini setara dengan 39 % dari setiap kewajiban yang ditinggalkan hingga periode Oktober 2018 dan kemudian 65 % dari setiap kewajiban ditinggalkan sesudahnya.

Categories