CSA Tunjukkan Kemampuan Canggih Diver Navigation System

CSA Ocean Sciences Inc (CSA) baru-baru ini mengerahkan Advanced Diver Navigation System untuk melaksanakan berbagai proyek dengan tujuan yang berbeda. Sistem CSA meliputi Navigator Shark, yang mandiri, sangat portabel, sistem pemetaan penyelam dioperasikan dengan posisi akurasi tinggi.

Diver Navigation System CSA ini dirancang untuk memberikan penyelam otonomi penuh dari sensor topside atau kapal pendukung, bantuan dalam mencari target, dan dukungan fitur dasar laut dan pemetaan sumber daya. Penyelam dapat meraih garis plot yang telah ditentukan survei, fitur dasar laut, sumber daya, target, dan rute pipa atau hanya memetakan poin yang menarik sesuai kebutuhan.

Perangkat lunak komputer dengan mudah terintegrasi dengan perangkat lunak navigasi Hypack ®, memungkinkan penyelam untuk merampingkan pengumpulan dan pengolahan data. Penyelam dapat melakukan login trek sementara mengumpulkan foto-foto dan video HD, sehingga memberikan lokasi yang tepat dari setiap kelainan. Jika posisi GPS penyelam hilang karena kedalaman air atau aksi gelombang, Doppler Sistem Navigasi otomatis update data posisi sampai GPS kembali online.

Categories