Dantec Canangkan Penjualan Dua Kali Lipat di Timur Tengah

Dantec, Perusahaan produsen selang komposit berbasis di Merseyside meningkatkan penjualan di Timur Tengah dalam 12 bulan terakhir. Dantec yang produk selangnya digunakan untuk mentrasfer bensin, produk minyak, bahan kimia dan gas cair melihat penjualan di wilayah tersebut melonjak 100% hingga £270 ribu.

Perusahaan yang berkerja sama dengan  distributor berbasis di Dubai, Flexiflo Corp menargetkanklien di Timur Tengah termasuk Petrochem Middle East berpusat di Jebel Ali.

Managing Director, John Laidlaw, mengatakan penjualan ke Negara-negara Telauk sedang didorong bergerak ke produk yang aman, berkualitas dan tahan lama.

“Pasar Timur Tengah saat ini didominasi oleh produk yang lemah,”ujar Laidlaw. “Namun pasar dengan cepat akan semakin dewasa dang menginginkan kualitas. Dantec memasok produk yang aman dan tahan lama yang membawa keuntungan dari kecocokan pemakaian dan umur pakai yang panjang. Tugas kami saat ini untuk membangun kinerja Timur Tengah yang kuat dalam 12 bulan terakhir dan melontarkan bisnis ini maju ke area baru dari pasar.” papar Laidlaw.

Laidlaw juga menyatakan kalau perusahaan mereka lebih dominan aktif di sektor transfer bahan bakar dan kimia dari Kapal ke Pantai, tapi melihat potensi yang sangat besar untuk selang pemuatan tanker bensin yang bebas kebakaran, khususnya di Arab Saudi.

“Tanker Loading Hoses – selang pemuatan tanker merupakan bagian penting dari rantai pasokan bahan bakar,” tukas Laidlaw. “ Arab Saudi Adalah pasar baru bagi jenis selang ini yang telah berkeja sama dengan BP di Ingrris Raya untuk 14 tahun pada seluruh armadanya tanpa kegagalan, kami bisa memberikan solusi, nilai paling aman, dan terkuat untuk pasar yang berkembang,” tandal Laidlaw.

Menurut Laidlaw, Dantec yang juga selama 15 tahun mensuplai selang pengisian ulang bahan bakar balap mobil Formula 1 ini, melihat Timur Tengah sebagai target pasar utama mengingat keberadaan Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Oman, dan Uni Emirat Arab sebagai pemain kunci pertumbuhan wilayah ini.

“ Sebagai ‘sarang’ aktivitas minyak gas dan petrokimia, Timur Tengah adalah focus prioritas Dantec,” ujar Laidlaw. “Kami memiliki hubungan kunci yang bernilai dengan sitributor regional kami Flexiflo Corp yang memungkinkan kami untuk mencapai tujuan produk pada proyek-proyek tertentu, perusahaan dan sektor pasar. Kami melihat potensi besar bagi pertumbuhan di tahun-tahun mendatang di sorong oleh meningkatnya aktivitas dan permintaan untuk kualitas,” pungkas Laidlaw.

Categories