Dantec Menatap Penjualan Eropa dengan Kemitraan Baru di Spanyol

Produsen selang komposit dari Merseyside, Dantec baru saja mengumumkan kemitraan distributor Eropa pertama mereka di tahun 2013, dalam sebuah kesepakatan dengan agen Spanyol, Murguia Technotech.

Dantec memproduksi selang komposit unutk transfer bensin, produk minyak, bahan kimia dan gas cair. Perusahaan ini berkerja dengan lebih dari 50 jaringan distributor di seluruh  dunia dan 70pc omzet mereka berasal dari luar negeri.

Kesepakatan terbaru menunjukkan Dantec menargetkan daerah ekonomi terbesar ke lima di Eropa untuk mendorong penjualan ekspor. Bermarkas di kota Basque, itoria-Gastiez, Murguia Technotech adalah spesialis pemasik selang industry minyak dan gas Spanyol.

Managing Director Dantec, John Laidlaw mengatakan perusahaan sedang mengatur pandangan mereka ke Spanyol unutk memperluas jangkauan dalam iklim kompetitif benua tersebut.

“Spanyol adalah pasar baru yang menawarkan potensi besar untuk Dantec,” ujarnya. “Wilayah ini memiliki jaringan bahan bakar yang besar dan berkembang yang akan memberikan pasar instant bagi produk dari perusahaan. Kami melihat potensi besar untuk produk selang tangki kami dan kamu akan mempromosikan produk kami ke sektro pabrik kimia Spanyol yang kuat. Dalam iklim ekonomi yang sulit ini berarti Dantec membutuhkan sebuah distributor yang mengetahui peluang lokal dan memiliki kontak yang sangat baik di lapangan. Murguia Technotech memfokuskan diri, persis pada target kami. Apalagi perusahaan menunjukkan kepercayaan diri dan dorongan yang dibutuhkan untuk membangun kehadiran Dantec di Spanyol. Kesepannya kami ingin bekerja sama dengan mitra baru kami unutk mendapatkan daerah dari pesaing kami.”

Laidlaw memperkirakan bahwa sektor selang komposit global bernilai sekitar £45m. Ia mengatakan bahwa perusahaan sedang mengidentifikasi teritori dan regional yang secara strategis akan membantu pertumbuhan omzet dari £5.6 juta ke £6.5 juta di tahun finansial berikutnya.

“Dantec saat ini sedang mengatur pandangan pada ekspansi Asia,” tukas Laidlaw. “Pertumbuhan ekonomi dipadukan dengan lonjakan aktivitas minyak dan gas serta galangan kapal membuat Asia manjadi fokus prioritas bagi perusahaan. Dantec baru-baru ini mengadakan konferensi distributor di Singapura untuk membangun momentum yang telah terlihat di wilayah tersebut. Pada enam bulan terakhir kami telah melipatgandakan penjualan di Malaysia dan melihat hasil yang sangat baik di seluruh dunia. Di tahun 2013 dan kedepannya kami berencana untuk menggunakan jaringan yang sedang tumbuh sebagai platform untuk meningkatkan visibilitas kami di region yang sedang tumbuh di seluruh dunia.”

Categories