Delo Mengumumkan Anggota Baru Million Mile Club

Chevron Lubricant, produsen merek Delo, pelumas mesin, coolant berteknologi maju, meluncurkan sepuluh pengemudi yang telah masuk dalam tim Red Eye Radio – Million Mile Club, Juli 2012 lalu.

Didirikan pada tahun 1992, Chevron Deloe mensponsori salah satu ajang penghargaan paling bergengsi dalam industri angkutan truk. The Red Eye Million Mile Club, memberikan penghargaan bagi pengemudi truk di Amerika Serikat dan Kanada dengan satu juta mil dari kecelakaanmengemudi.

Sebagai anggota baru dalam club tersebut, setiap pengemudi menerima jaket Million Mile Club disediakan oleh Chevron Delo, kartu keanggotaan Million Mile Club dan berbagai hadiah dari sponsor lainnya.

“ Chevron berkomitmen pada kesehatan dan keselamatan karyawan dan kontraktor di seluruh dunia – keselamatan adalah bagian kunci dari DNA perusahaan kami. Dengan fokus yang kuat pada keselamatan kami dengan penuh semangat mendukung upaya keselamatan lainnya di masyarakat dan industri di mana kami beroperasi. Mensponsori Million Mile Club adalah salah satu contoh komitmen kami untuk keselamatan dan keinginan kami untuk memperkenalkan dan mempromosikan pencapaian di area ini,” ujar Jim Gambil, Delo Brand Manager untuk wilayah North America, Chevron Product Company.

Categories