GAO : Informasi kurang sekitar analisis biaya NEPA

Pejabat Akuntabilitas Pemerintah mengatakan bahwa ada sedikit informasi muncul tentang biaya dan manfaat dari analisis yang diisyaratkan dalam Undang-Undang Kebijakan Lingkungan Nasional. Peneliti GAO mengatakan dari yang mereka pelajari dari pejabat di Badan Pengawasan Lingkungan AS, Dewan Lingkungan Gedung Putih , dan lembaga lainnya bahwa agen-agen federal tidak secara rutin dalam melacak biaya dan tidak ada mekanisme pemerintah secara luas untuk melakukannya.

Laporan tersebut juga mengatakan informasi tentang manfaat dalam analisis menyelesaikan NEPA sudah menunjukkan kualitas yang lebih besar. Laporan mengatakan bahwa menurut studi dan agen federal, beberapa manfaat kualitatif NEPA termasuk aturannya dalam mendorong partisipasi publik dan mengatasi serta mengalokasikan masalah project design bisa mengakibatkan biaya yang berlebih selama proyek berlangsung.

GAO mengatakan bahwa fakta mengenai kegiatan agen-agen federal di bawah NEPA sulit untuk memisahkan diri dari analisis lingkungan lainnya yang diperlukan di bawah hukum federal seperti Endangered Species Act dan Air Bersih Act ; perintah eksekutif ; panduan badan ; dan undang-undang negara bagian dan lokal semakin merumitkan analisis biaya dan manfaat NEPA.

Categories