Gazprom Lengkapi Investment Rationale untuk Proyek Vladivistok-LNG

Markas Gazprom menyelenggarakan rapat kerja antara Alexey Miller, Ketua Komite Manajemen Perusahaan dan Vladimir Miklushevsky, Gubernur Wilayah Primorye.

Para pihak terkait memberikan laporan tentang kemajuan Program Gas Timur di wilayah tersebut dan membahas, khususnya, proyek untuk pembangunan pabrik LNG di dekat Vladivostok (Proyek Vladivostok- LNG). Bahasan dimaksud menekankan bahwa Gazprom telah menyelesaikan Investment Rationale untuk proyek ini. Dokumen dimaksud saat ini sedang ditinjau oleh tim ahli Gazprom dan selanjutnya akan dibahas oleh Komite Manajemen Perusahaan.

Perhatian khusus diberikan untuk proses gasifikasi Wilayah Primorye. Antara 2009 dan 2012 Gazprom mengalokasikan lebih dari RUB 9 miliar. Pasokan Gas Umum dan Skema Gasifikasi untuk wilayah tersebut dikembangkan, membangun empat jalur pipa gas, merancang tujuh cabang pompa gas dan membuat tujuh stasiun distribusi gas serta delapan jalur pipa gas inter-settlement. Dan di tahun ini desain dan dokumen estimasi akan segera dikembangkan.

Categories