GE Tandatangani Kesepakatan Senilai US$ 84 Juta dengan PEMEX Untuk Proyek Eksplorasi Laut Dalam di Teluk Meksiko

GE Oil & Gas (NYSE: GE) telah menandatangani perjanjian US$ 84.000.000 dengan PEMEX Exploration and Production untuk memasok dan memasang kepala sumur subsea untuk proyek pengeboran PEMEX deepwater dan ultra-deepwater di Teluk Meksiko. Ini sekaligus menandai kesepakatan terbesar GE dengan PEMEX untuk penyediaan subsea wellhead kapasitas tinggi.

Teluk Meksiko adalah zona strategis bagi industri hidrokarbon, karena diperkirakan menyimpan lebih dari 50 persen sumber daya Meksiko yang potensial atau prospektif. Namun, cadangan tersebut berada di laut dan ultra-deepwater situs, dan teknologi maju diperlukan untuk mengekstrak sumber daya tersebut untuk kepentingan negara.

GE Oil & Gas telah menjadi mitra strategis baik untuk PEMEX dan Meksiko dalam pencarian cadangan hidrokarbon baru. Dengan merancang teknologi tinggi subsea wellhead yang memberikan beban yang lebih besar, kapasitas tekanan dan desain full-bore, unik di pasar, GE membantu pengebor mencapai kedalaman yang lebih besar. Untuk proyek PEMEX terbaru, GE akan memasok SMS800 dan DWHC 700 kepala sumur berkapasitas tinggi, teknologi GE serupa sebelumnya telah dipasang di beberapa ladang minyak Meksiko lainnya, termasuk Perdido, Lakach dan Kunah.

Categories