Gedung Putih jajaki langkah-langkah untuk mengetatkan emisi methanol dari minyak dan gas

Gedung Putih mengumumkan langkah-langkah tambahan untuk mengurangi emisi metana dari operasi minyak dan gas sebagai bagian dari strategi yang lebih luas . Langkah tersebut termasuk dalam peraturan yang akan diusulkan akhir tahun ini oleh Biro Manajemen Pertanahan US untuk membatasi pembakaran gas alam di lahan publik.

Menurut Dan Utech, asisten khusus untuk Presiden AS Barack Obama untuk energi dan perubahan iklim mengatakan pergerakan itu akan membangun kesuksesan yang dicapai melalui upaya sukarela dan peraturan yang sudah ditargetkan.

Utech mengatakan dalam sebuah blog di situs web Gedung Putih  bahwa Badan Pengawasan Lingkungan akan menilai beberapa sumber yang berpotensi signifikan metana dan emisi lainnya dari sektor minyak dan gas pada musim semi ini.

Utech menambahkan, EPA akan meminta masukan dari para ahli independen melalui serangkaian teknik kertas putih dan EPA akan menentukan cara terbaik untuk mengejar pengurangan metana lebih lanjut dari sumber-sumber ini pada musim gugur 2014. Jika EPA memutuskan untuk merumuskan peraturan tambahan, hal itu akan melengkapi langkah mereka pada akhir tahun 2016 .

Categories