Graco Oilfield Service Akusisi Aset F&F Tool Company

Vernal, Utah/ PRNewswire / — Graco Oilfield Services mengumumkan akuisisi aset operasi dari F&F Tool Company, sebuah dba dari MB Friend Inc. efektif 1 September, lebih meningkatkan jejak dalam memberikan pelayanan di industri minyak dan gas. Dengan akuisisi tersebut, seluruh karyawan F&F juga mendapat perpanjangan undangan dan kesempatan untuk bergabung dengan keluarga Graco.

“Akuisisi ini memperluas eksposur Graco dalam divisi mid-continent dan akan memungkinkan kami membangun hubungan dengan pelanggan baru,” ujar Jon Rambo, Presiden Graco. “Sebagai tambahan dari akuisisi aset operasi F&F, kami membawa manajemen baru F&F, yang mana saya memiliki keyakinan besar dan tahu bahwa mereka, bersama dengan tim mereka akan menjadi tambahan berharga bagi organisasi kami. Kesamaan nilai inti dan penawaran layanan akan memungkinkan kita untuk terus menumbuhkan perusahaan yang baik seacra efektif bisa menempatkan orang-orang dan layanan pelanggan di atas segalanya.”

“Dengan operasi yang dilanjutkankeluar dari pusat kami di Seminole, OK, kami benar-benar senang bisa bergabung dengan keluarga Graco,” ungkap Bobby Friend, Presiden F&F. “hal ini dengan antisipasi besar untuk menjadi lebih besar dari dirinya sendiri, terutama dengan organisasi Graco, dengan siapa kami telah mengembangkan reputasi baik bertahun-tahun. Memanfaatkan kedalaman sumberdaya, jasa dan keahlian Graco memungkinkan kita untuk lebih meningkatakn manfaat yang kita dapat untuk menawarkan dalam mendukung meningkatnya permintaan dari pelanggan kami,”

Graco Oilfield Service, dba dari Graco Fishing & Rental Tools, Inc., diakui sebagai salah satu perusahaan swasta pemancingan dan penyewaan alat terbesar di Amerika Serikat, menyediakan berbagai layanan pengeboran sumur untuk perusahaan  minyak dan gas alam major dan independen, lebih dari 30 tahun. Pasar Grako didominasi dan focus pada layanan pengeboran dan produksi, meliputi alat sewa, fishing service, pressure pumping, workover expertise, blowout preventers, circulation services, completion drillouts and packer tools.

Categories