Hess Menjual Aset-aset Beryl pada Royal Dutch Shell

Hess Corporation (NYSE:HIES) mengumumkan hari ini (25/10) telah menyetujui persyaratan untuk penjualan kepemilikannya di Beryls area fields dan  the Scottish Area Gas Evacuation System (SAGE) kepada Royal Dutch Shell sebesar $525 juta.

Beryls fields terletak di timur laut Aberdeen di Laut Utara Inggirs dan dioperasikan oleh Apache. Tambang tersebut memproduksi sekitar 14.000 boe per hari bagi Hess dalam Sembilan bulan pertama 2012. Menunggu persetujuan badan pengatur, penjualan diharapkan ditutup pada kuartal pertama 2013.

“Penjualan ini merupakan bagian dari strategi pembentukan portofolio kami,” ujar Greg Hill, Presiden Worldwide Exploration & Production. “Termasuk dalam transaksi ini kami telah mengumumkan penjualan aset year-to-date bernilai sekitar $2.4 miliar.”

Hess Corporation adalah perusahaan energy global terkemuka independen yang bergerak di bidang eksplorasi dan produksi minyak mentah dan gas alam, serta penyulingan dan pemasaran produk-produk minyak olahan, gas alamdan listrik.

Categories