HLG Dapatkan Kontrak Migas di Irak

Habtor Leighton Group (HLG) telah mendapatkan sub-kontrak untuk pembangunan infrastruktur di Selatan Irak dan bagian dari proyek rekayasa, pengadaan dan konstruksi untuk menghadirkan pabrik produksi pusat.

CEO dan Managing Director HLG, Laurie Voyer mengatakan bahwa proyek ini sejalan dengan strategi Grup untuk mendiversifikasi kerja menurut jenis dan geografi dan akan menjadi kontrak pertama HLG di Irak.

“HLG telah mengembangkan reputasi yang luar biasa untuk menghadirkan proyek-proyek kompleks di lokasi terpencil dan kami sangat senang untuk dapat bekerja pada proyek penting ini,” ujar Voyer.

Lingkup kerja awal HLG terdiri dari rekayasa parsial dan konstruksi sipil, utilitas dan pekerjaan infrastruktur, termasuk : Situs kantor; Pekerjaan tanah, jalanan  dan bangunan; Instalasi peralatan, listrik dan instrumentasi; Minyak dan air tangki penyimpanan; Pre-Commisioning.

“Proyek ini memberikan peluang bagi HLG untuk menunjukkan kemampuan konstruksi kami yang lebih dari biasa dan kemampuan untuk menghadirkan proyek dengan standar internasional tertinggi,” ujar HLG Chairman, Riad T Sadik.

“Kami sangat menghargai pentingnya proyek ini dan kesuksesan untuk menghadirkannya akan menjadikan HLG mampu mengamankan pekerjaan lain terkait dengan minyak dan gas – proyek ini juga lebih memperkuat posisi kami sebagai salah satu kontraktor terkemuka internasional yang terdiversifikasikan di Timur Tengah dan Afrika Utara,” lanjut Sadik.

Categories