HSC tutup, pembersihan bahan bakar terus dilakukan setelah tongkang tabrakan

The Houston Ship Channel ( HSC ) tetap tertutup bagi kapal-kapal yang tidak sah sebagai hasil dari zona aman darurat sementara yang didirikan dan ditegakkan setelah tabrakan antara M / V Summer Wind bulk carrier dan Kirby Barge 27.706 di semenanjung dekat Texas City, Texas. Menurut laporan dari Port of Houston Authority ( PHA ), tabrakan ini mengakibatkan pelepasan sekitar 160.000 gal bahan bakar minyak bunker yang diangkut oleh tongkang . Tongkang tersebut memiliki kapasitas untuk mengangkut 924.000 gal bahan bakar .

PHA melaporkan bahwa pembersihan terus berlanjut dalam upaya pembersihan bahan bakar tumpah. PHA mengatakan pihaknya  menanggapi lembaga yang beroperasi di Command bahwa lebih dari 69.000 ft boom penahanan kini telah digunakan pada perairan di sekitar lokasi kejadian dan di sepanjang garis pantai daerah tersebut.

PHA mengatakan bahwa sekitar 27 kapal respon secara aktif bekerja untuk penyisiran dan memulihkan bahan bakar yang tumpah. Lebih dari 380 personil aktif juga berada di tempat kejadian dan 200 lain bersiap menunggu komando dari pos

Categories