IKM Testing Meluas ke Meksiko

Melanjutkan strategi ekspansi Divisi Internasional, IKM Testing Spanyol baru-baru ini mendirikan sebuah cabang baru di Meksiko dengan nama, IKM Testing Mexico S. RL de CV, untuk menyediakan pasar proyek industri berkembang pesat di Amerika Latin.

Perusahaan baru ini akan memiliki kantor pusat di Mexico City dan berniat untuk menyediakan berbagai layanan pengujian komprehensif kepada perusahaan lokal dan juga perusahaan Spanyol yang beroperasi di Amerika Latin. IKM Testing Meksiko akan melayani sektor pasar yang sangat spesifik di mana Kelompok IKM sudah sangat terampil baik pada teknis dan pada tingkat personil. Dengan kantor baru di Meksiko, IKM Testing menegaskan dan memperkuat jaringan mapan kantor di seluruh dunia.

“Untuk awal kami menjanjikan untuk bermanfaat sebagai IKM Testing Meksiko dalam serangkaian negosiasi dengan beberapa perusahaan dan mengharapkan untuk mendapatkan peluang bisnis baru dalam waktu singkat,” ujar Managing Director untuk IKM Testing Spanyol, José Luis Aragón Trujillo.

Categories