Imbas Krisis di Ukraina, Harga Solar Turun

Solar berjangka turun bersama dengan minyak mentah mengurangi kekhawatiran bahwa ketegangan antara Rusia dan Ukraina akan mengganggu pasokan energi.

Harga turun hingga 2 persen. Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan tidak ada kebutuhan yang mendesak yang mendorong negaranya untuk menyerang sebelah timur Ukraina. Pasukan Russia sendiri telah ditempatkan di Krimea , untuk mengamankan basis mereka di Laut Hitam. Latihan militer Rusia di sepanjang perbatasan timur Ukraina berakhir sesuai jadwal hari ini.

” Pasar kembali optimis setelah Putin mengakhiri latihan militer,” kata Andy Lipow, Presiden Lipow Oil Associates LLC di Houston. “Pasar akan sedikit tenang kecuali kita melihat ketegangan meningkat di Ukraina selama beberapa hari ke depan. ”

Ultra Solar sulfur rendah untuk pengiriman April turun 4,82 sen atau 1,6 persen, ke $3,0323 per galon di New York Mercantile Exchange.

Dalam pernyataan publik pertamanya sejak demonstran menggulingkan Viktor Yanukovych bulan lalu , Presiden Putin berhak menggunakan kekuatan guna melindungi etnis Rusia. AS telah mengancam sanksi terhadap Rusia dan sedang mempersiapkan bantuan sebesar $ 1 miliar untuk mendukung pemerintahan baru di Kiev.

Minyak Brent turun 1,7 persen dan 2,1 persen gasoil di bursa ICE Futures Europe . Minyak mentah West Texas Intermediate turun 1,4 persen di Nymex .

Diesel retak menyebar dibandingkan WTI , ukuran kasar profitabilitas penyulingan , turun 61 sen menjadi $ 23,85 per barel. Premi atas minyak mentah Brent patokan Eropa jatuh 22 sen menjadi $ 17,96.

Categories