Industri Minyak dan Gas Bumi Lepas Pantai Eropa

Research and Market kembali merilis laporan terbaru mereka sebagai penawaran data, bertajuk “OffShore Oil and Gas Industry in Europe”. (http://www.researchandmarkets.com/research/h27l6j/offshore_oil_and).

Dengan meningkatnya tekanan pada sumber daya energy di seluruh dunia, eksplorasi minyak dan gas telah menyebar ke luar daerah yang terbatas di darat. Sarana lepas pantai bergerak untuk eksplorasi dan pengembangan sumberdaya minyak dan gas terus dikembangkan. Perusahaan-perusahaan mengembangkan teknologi yang lebih baru dan lebih canggih untuk menggunakan sumberdaya minyak dan gas lepas pantai.

Benua Eropa memiliki lokasi dengan akses yang baik baik untuk minyak maupun gas. Eropa adalah produser minyak dan gas terbesar ke empat di dunia, dengan cekungan Laut Utara yang mengandung cadangan minyak dan gas terbesar di Eropa.

Industri minyak dan gas lepas pantai Eropacukup berkembang dengan baik dan merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Dengan Laut utara dan Laut Hitam yang mengandung sejumllah besar sumber daya minyak dan gas, industry minyak dan lepas pantai Eropa telah tumbuh menjadi kunci dalam beberapa tahun terakhir.

Taiyou Research menganalisa industry minyak dan gas di seluruh Eropa dalam riset terbarunya. Laporan riset terbaru tersebut meliputi :

  • Profil industry energy global termasuk gambaran pasar, profil pasar minyak global, pasar global gas alam, industry batubara dan bahan bakar lainnya.
  • Analisi industry minyak dan gas di Eropa termasuk definisi industri, profil pasar, volume dan nilai pasar serta segmentasi industrinya.
  • Kompetisi di Industri minyak dan gas Eropa yang sudah diprofilkan.
Categories