Intertek Perluas Laboratorium Pemantau Kondisi Minyak di Singapura dengan Otomatisasi Robotika Canggih

Intertek, penyedia jasa “quality and safety” terkemuka untuk berbagai industry di seluruh dunia baru saja memperluas dan meningkatkan layanan pengujian pelumas dan pemantauan kondisi minyak (Oil Condition Monitoring – OCM) di Singapura. Perluasan dan peningkatan tersebut didukung oleh “robotic sampling handling system” yang otomatis. Sistem robotika tersebut meningkatkan analisa produktifitas dan kualitas yang memungkinkan pelaporan cepat pada klien.

Fasilitas pengujian pelumas Intertek, secara strategis terletak di Singapura, menyediakan  data yang akurat dan dapat diandalkan bagi konsumen lokal dan regional. Fasilitas robotika otomatis yang baru saja dipasang bisa lebih meningkatkan proses analisa. Manufaktur alat berat, pemasik suku cadang penerbangan, dan pemasik mesin untuk penyedia layanan seperti taman hiburan, telah menggunakan jasa Intertek untuk melaksanakan penilaian kualitas minyak pelumas yang dipakai.

Pengujian rutin sampel pelumas oleh Intertek dapat membantu mengidentifikasi potensial masalah terkait kualitas sebelum menjadi masalah serius. Dengan membuat rekomendasi untuk solusi pencegahan, Intertek membantu klien menghindari kerusakan mahal dan biaya perbaikan.

Stacy Tylka, Managing Director, Intertek Asia Tenggara, mengatakan, “Intertek memfokuskan diri pada kualitas dan dan melakukan perbaikan terus menerus dalam proses dan alur kerja. Investasi dalam teknologi otomatisasi, lebih lanjut mengurangi ‘human error’ dan  meningkatkan produktivitas, menghasilkan peningkatan waktu penyelesaian untuk menghargai pelanggan kami.”

Categories