Itron Mendapat Kontrak “Gas Meter” di Polandia

Itron, Inc. (NASDAQ:ITRI) mengumumkan pada hari Kamis (17/1) bahwa mereka menandatangani kontrak dengan Pomerania Gas Company untuk penyediaan hamper 200.000 unit meteran gas perumahan dan komersial. Meteran gas ini akan digenakan selama tiga tahun kedepan oleh perusahaan, gas tersebut, salah satu dari enam perusahaan distribusi di Polandia. Terletak di utara Polandia, Pomerania Gas Company melayanani sekitar 768.000 pelanggan.

Setelah proses tender formal, Itron dipilih karena telah dikenal di pasar sebagai yang ahli di bidangnya dan meiliki produk meteran gas yang dapat diandalkan. Itron menawarkan produk terbaik dengan spesifikasi teknis yang tepat untuk memenuhi kebutuhan perusahaan gas.

“Kami bangga bisa bekerja dengan Pomerania Gas Company untuk meng-upgrade infrastruktur gas di Polandia,” tukas Zdzislaw Wojdanowski, Sales Manager, Itron Energy di Polandia. “Bidang meteran gas milik Itron telah terbukti didesain dengan akurat, mengukur gas seiring umur meteran. Produk ini akan memberikan nilai kembali investasi yang solid bagi perusahaan di tahun- tahun mendatang.”

Categories