Jalur Badai Isaac Ditutup dengan Produksi 1Juta Barel/Hari

Bureau of Safety and Enviromental Enforcement (BSEE) – Biro Keamanan dan Penegakan Lingkungan Amerika melaporkan pada 28 Agustus bahwa industri migas telah menutup produksi 1.3 juta barel/ hari atau 93% produksi minyak di Teluk Meksiko dan 3 bcfd atau 66.7% dari produksi gas di jalur Badai Isaac.

Departemen Energi Amerika Serikat Melaporkan pada 12.30 EDT pada 27 Agustus, enam kilang di jalur badai ditutup atau dalam proses penutupan operasi. Ini mewakili nilai 1.3 juta barel/hari dari kapasitas atau 17% dari total kapasitas penyulingan pantai di Teluk. Dari kilang di jalur potensial badai, kilang milik Valero berkapasitas 125.000 barel/hari di Meralux, La., sudah ditutup dengan alasan yang tak berhubungan dengan badai, DOE menyatakan kesemua enam kilang beradi di Lousiana.

Tim respon badai BSEE melaporkan platform produksi 503 atau 84% dari platform berawak di Teluk dievakuasi pada 11.30 am CDT pada 28 Agustus.

Selain itu para pekerja sudaj dievakuasi dari 49 rig, setara dengan 64.47% dari rig yang saat ini beroperasi di Teluk. Rig tersebut dapat mencakup beberapa tipe fasilitas mandiri pengeboran lepas pantai, termasuk Jack ups, submersibles dan semisubmersibles.

DOE mengatakan pelabuhan minyak lepas pantai menangguhkan bongkar muat tanker di terminal pada 10 a.m. EDT pada 27 Agustus. Dalam kurun waktu tersebut, LOOP mengatakan akan terus memenuhi kewajiban pada konsumen melalui fasilitas onshore.

Categories