JP Energy Development Bangun Jaringan Pipa di Kansas

JP Energy Development, afiliasi dari JP Energy Partners telah menandatangani kontrak 15 tahun dengan Tug Hill Operating untuk mengirimkan minyak mentah dari Kansas ke Cushing, Oklahoma lewat Kansas Express, sebuah jaringan pipa baru antar negara. Tug Hill Operating yang fokus di Mississippian Lime, Kansas, akan mendedikasikan 600 ribu hektar untuk JP Energy Development guna memindahkan minyak ke pasar. Kansas Express akan menjadi jalur pipa kke dua di Mississipian Lime untuk JP Energy Development dan akan memiliki kapasitas untuk tambahan produsen.

“Jalur pipa baru ini memberikan akses ke Tug Hill Operating ke Cushing market dan membatasi jumlah truk yang lalu lalang di jalanan di Kansas. Ini merupakan perkembangan yang signifikan bagi produsen minyak di sebelah utara Oklahoma dan Kansas yang akan memiliki sarana tambahan untuk memindahkan produk mereka ke pasar dengan lebih cepat dan efisien,” ujar Patrick J. Barley, President & CEO JP Energy Partners.

Saat ini JP Energy Development bisa memperluas kehadirannya lewat kolaborasinya dengan Tug Hill Operating, yang management dan pemiliknya punya catatan kesuksesan terkait pengembangan asset minyak dan gas di AS.

Categories