JX Nippon Oil and Gas Exploration Mengumumkan Disetujuinya Rencana Pengembangan Ladang untuk Mariner di Laut Utara Inggris

Presiden dan CEO JX Nippon Oil and Gas Exploration, Shigeo Hirai, mengumumkan bahwa anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, JX Nippon Exploration and Production (U.K) Limited (“JXNEPUK” dengan Presiden dan CEO, Kemmei Nakata) telah membuat keputusan investasi dan kini telah mendapat persetujuan dari otoritas Inggris (DECC) atas rencana pembangunan ladang (Field Development Plan -FDP) untuk ladang Mariner. Ladang tersebut terletak di Blok 9/11a di Laut Utara Inggris, sekitar 150km sebelah timur dari Shetlands.

Mariner Fields adalh salah satu ladang minyak terbesar yang belum dikembangkan di Laut Utara Inggris. Diperkirakan memiliki cadangan terpulihkan melebihi 250 juta barel dan tingkat produksi minyak harian rata-rata akan mencapa 55.000 barel selama empat tahun pertama. Umur ladang itu sendiri diharapkan mencapai 30 tahun mulai dari 2017.

Rencana pengembangan Mariner Field membutuhkan konstruksi sistem Production, Drilling and Quarter (PDQ) bersamaan dengan sebuah sistem Floating Storage and Offloading (FSU). Rencana pengembangan membutuhkan pengeboran sejumlah besar sumur produksi setelah startup pada tahun 2017 untuk mengoptimalkan produksi. Total investasi di Mariner Field ini, termasuk semua pengeboran diperkirakan mencapai lebih dari 7 miliar dollar AS.

Mariner Field adlah salah satu aset utama JX Nippon di Inggris dan mereka mengharapkan bahwa ladang tersebut akan memberikan kontribusai pada pencapaian tujuan produksi jangka panjangnya sehari-hari yaitu 200.000 boe pada 2020. JX Nippon akan bekerja dengan mitra-mitra venture mereka untuk mencapai startup pada 2017.

Categories