Konsep Pembangunan Kilang Minyak Raksasa milik Johan Sverdup Disetujui

Lundin Petroleum AB ( Lundin Petroleum ) , melalui anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Lundin Norwegia AS ( Lundin Norwegia ) , dengan bangga mengumumkan mereka telah menyetujui konsep pembangunan Tahap 1 di kilang raksasa Johan Sverdrup .

Pemilihan konsep akhir untuk Tahap 1 dari pengembangan kilang Johan Sverdrup kini telah diputuskan oleh semua mitra di kilang Johan Sverdrup , yang membentang di tiga lisensi: PL501 , PL265 dan PL502. Rekayasa Teknik untuk Tahap 1 saat ini sedang berlangsung dan rencana pembangunan akan diajukan untuk disetujui oleh pemerintah Norwegia pada awal 2015.

Kilang dengan kandungan kotor dari 1.800 sampai 2.900 juta barel setara minyak ( MMboe ), diumumkan oleh operator pra-unit Statoil Petroleum AS pada Desember 2013 , membuat Johan Sverdrup salah satu dari lima bidang terbesar yang ditemukan di Norwegian Continental Shelf.  Dan ketika kilang dimaksud telah mencapai perkiraan produksi antara 550.000 sampai 650.000 boepd, kemungkinan akan mewakili sekitar 25 persen dari seluruh produksi minyak Norwegia.

Categories