LA Solar Energy Investment Atlas, Sebuah Model Untuk Pembangunan Daerah

The Environmental Defense Fund (EDF) dan University of California Los Angeles ( UCLA ) Luskin Center for Innovation telah merilis sebuah studi efisiensi energi surya Los Angeles yang merinci potensi investasi dan peluang pengembangannya.

EDF menugaskan Luskin Center untuk melakukan penelitian sebagai upaya untuk membuat model potensi energi terbarukan di LA untuk mendapatkan dana berdasarkan peraturan yang dibuat baru-baru ini . Laporan tersebut  mempersonifikasikan potensi investasi energi bersih dan mengidentifikasi daerah-daerah tertentu yang memenuhi persyaratan untuk mendapatkan kucuran dana karena ketentuan khusus , seperti masyarakat kurang mampu .

“Los Angeles Solar and Efficiency Report ( LASER ) : Atlas of Investment Potential untuk LA County ” dibangun di berdasarkan pemetaan mewakili kerentanan masyarakat di LA akibat dampak perubahan iklim , serta potensi bersih investasi energi . Penelitian ini dibagi berdasarkan distrik di seluruh daerah sebagai panduan bagi legislator dan pemangku kepentingan masyarakat lainnya .

Categories