Laporan dan Prediksi Migas Argentina

Research and Market kembali menelurkan laporan terbaru yang mereka tawarkan untuk industri migas. Kali ini Research and Markets mengeluarkan penelitian terkait Industri Minyak Dan Gas Argentina.

Laporan Bertajuk “Oil & Gas in Argentina” memberikan profil industry dengan ringkasan top-line kualitatif dan kuantitatif, termasuk ukuran pasar (Nilai industry dari 2007 – 2011 serta perkiraan hingga tahun 2016). Profil industri juga berisi deskripsi pemain terkemuka termasuk metric keuangan utama dan analisis tekanan kompetitif di pasar.Laporan ini menjadi sumber penting untuk data dan analisis top-line meliputi seluruh pasar migas Argentina.Termasuk di dalamnya data ukuran pasar baik analisin secara tekstual dan grafis dari tren pertumbuhan pasar, perusahaan terkemuka dan ifromasi makro ekonomi.

Highlights:

  • Pasar Migas terdiri dari kegiatan eksplorasi dan produksi migas, nilai pasar yang diberikan dalam laporan ini mencerminkan nilai total konsumsi minyak dan gas produk alami dalam suatu Negara, dihitung menggunakan harga rata-rata tahunan di setiap Negara masing-masing. Volume Industri mencerminkan total konsumsi minyak dan gas alam dalam jutaan barel ekuivalen (BOE). Konversi mata uang yang dipakai dalam laporan tersebut telah dihitung dengan menggunakan nilai tukar konstan tahunan 2011.
  • Pasar Migas Argentina memiliki total pendapatan sebesar $32.2 miliar pada 2011, menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (Compuond Annual Growth Rate – CAGR) sebesar 5.5% Antara 2007 hingga 2011.
  • Volume Produksi Pasar meningkat dengan CAGR 0.4% antara 2007 – 2011 dan mencapai total 504.1 Juta Barel Ekuivalen(BOE).
  • Kinerja pasardiperkirakanakan melambat dengan CAGR mencapai 4.9% pada lima tahun mendatang ( 2011 – 2016 ).  Dengan demikian keseluruhan nilai pasar migas Argentina diperkirakan menyentuh angka $40.9 miliar di akhir tahun 2016.
Categories