Menganalisis Industri Penyimpanan Minyak dan Gas Global 2012

Research and Market kembali menelurkan tambahan penawaran laporan terbaru mereka bertajuk “Analyzing the Global Oil & Gas Storage Industry 2012”. (http://www.researchandmarkets.com/research/d8c7t5/analyzing_the)

Industri penyimpanan minyak dan gas global diperkirakan akan mengalami pertumbuhan di masa mendatang, meskipun tidak bisa dikatakan untuk semua pasar di seluruh dunia. Kecenderungan penting yang terjadi saat ini di pasar penyimpanan minyak dan gas adalah hasil dari peningkatan aktivitas logistic di sektor minyak dan gas karena meningkatnya perdagangan internasional dan domestik. Permintaan akan kapasitas penyimpanan minyak dan gas sedang menyaksikan kenaikan bagi hub pasokan global utama. Tren ini diperkirakan akan terus berlanjut dengan operator terminal utama di seluruh dunia sebagai penerima keuntungan utama. Namun, operator rantai pasokan yang relative memiliki kedekatan lebih kecil dari hub penyimpanan utama tidak diperkirakan akan mendapat keuntungan sebstansial dari scenario yang terjadi.

Industri penimpanan minyak telah menunjukkan pertumbuhan yang kiat karena kenaikan harga minyak selama dekade terakhir. Meski demikian, harga minyak telah menyaksikan penurunan tajam akibat krisis ekonomi global. Penurunan margin keuntungan karena penurunan harga minyak dan inflasi tinggi pada nilai aset akan berdampak pada dinamika penyimpanan di masa depan. Operator terminal penyimpanan yang ada kini telah mengalami reduksi berat pada investasi baru di pasr. Kebijakan pajak daerah juga cenderung mempengaruhi investasi di penyimpanan. Oleh karena itu pendatang baru dalam industry penyimpanan ini akan menemui kondisi pasar yang sulit karena rendahnya marjin keuntungan.

Categories