NEOS GeoSolution Umumkan Proyek Pertama Mereka di Timur Tengah

NEOS GeoSolutions, Inc. hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menerima sebuah komitmen dari perusahaan E&P independen global, untuk menjalankan sebuah ‘multi-measurement’, survey pencitraan bawah permukaan pada area 7000 kilometer persegi di Jordan. Ini akan menjadi proyek pertama yang ditangani oleh NEOS di Timur Tengah, setelah pembukaan cabang mereka di Abu Dhabi yang baru 8 bulan.

Mr. Frank Jreij, Business Development Manager NEOS di Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) berkomentar soal hal ini: “Kami sangat senang telah mengamankan proyek pertama bagi kami di daerah penghasil migas paling penting. Metode ‘Multi-Measurement Interpretation” (MMI) milik NEOS telah terbukti menjaditambahan berharga bagi peralatan eksplorasi di Amerika Utara dan Amerika Selatan. Hal ini mendorong perusahaan yang beroperasi di wilayah hidrokarbon paling produktif, mulai menyadari potensi MMI di wilayah MENA,”

Selama tahap I proyek ini, NEOS akan mengakses, mengintregasikan dan menginterpretasikan data geofisika yang tersedia secara public serta di perpustakaan geo-informasi. Termasuk dalam data-data tersebut adalah dataset satelit dari pihak ketigadata magnetic dan warisan data gravitasi udara, informasi produksi dan sumur, client maps, laporan dan catatan geologi.

Data yang dihantarkan harus memungkinkan bagi tim ventura baru klien dengan cepat mengembangkan pemahaman fitur geologu skala-cekungan seperti, ketebalan kolom sedimen, kedalaman dan luar areal paket target sedimen, dan dampak strukturan pada lipatan, fault & intrusive di area itu.

Mr. Jreij melanjutkan,”Bila klien kami terdorong dengan hasil laporan Tahap I dan telah mengamnankan hak eksplorasi di area tersebut makah mereka akan melibatkan NEOS untuk melakukan Survei Tahap II, survei neoBASIN atas bagian blok mereka. Pada proyek neoBASIN, kami memperoleh dataset geofisika tambahan, termasuk data gravitasi udara, magnetic, hyperspectral, radiometric dan elektro-magnetik – kemudian mengintegrasikannya dengan dataset pada Tahap I, tentunya dengan tambahan dataset-geologi yang kami lisensikan dari pihak ke-3. Diperoleh dari klien kami, atau diakses dari arsip data NEOS. Penyerahan hasil survey neoBASIN memungkinkan para explorer memahami lebih baik prospek dari area yang ditargetkan dan mengoptimalkan sewa, pengeboran dan tindakan investasi akuisisi data geofisika. Metode akuisisi udara yang kemi gunakan memungkinkan dalam pemaksimalan data dengan cepat dan efektif biaya bagi area yang luas, fitur yang menarik bagi klien kami di Timur Tengah dan Afrika Utara dimana memiliki hamparan luas wilayah yang terus berkembang,”

Categories