OMV tingkatkan pengeboran di Austria

OMV AG melaporkan akan mengebor sebanyak 24 sumur tahun ini bersama dengan 20 sumur pada 2015 dan 2016 di wilayah Weinviertel, dataran rendah Austria. Empat belas dari proyek-proyek tersebut melibatkan sumur eksplorasi dengan potensi tambahan produks.

Investasi OMV di bawah Austria diperkirakan akan meningkat menjadi € 400 juta selama 2 tahun ke depan. Lebih dari € 3.9 milyar, perusahaan ini berencana untuk berinvestasi di seluruh dunia sampai 2016  dan 80 % akan digunakan untuk eksplorasi dan produksi.

Tahun lalu , wilayah ini menghasilkan 35.000 boe / d yang harus tetap stabil tahun ini sebagai investasi diatur untuk mengimbangi penurunan alamiah sebesar 10% per tahun.

Gerhard Roiss , CEO OMV mengatakan pihaknya mengambil keputusan investasi ini di bawah Austria tahun lalu. Dia mengatakan sumber daya adalah hal yang diperlukan dalam rangka untuk melawan penipisan alam dan menstabilkan produksi yang sebagian besar sudah matang. Tanpa investasi tersebut, perusahaan ini tidak akan mungkin untuk mempertahankan tingkat produksi.

Categories