Onset Mengumumkan Instalasi Panel Surya 225-kW

Onset, pemasok terkemuka data logger hari ini mengumumkan instalasi sistem potovoltaic atap dengan daya 225-kiloWatt di kantor pusatnya di Cape Cod. Sistem dengan 936 Panel ini termasuk yang tebesar jenisnya di Cape Cod. Panel 225-kiloWatt itu akan menghasilkan hampir  50% dari penggunaan listrik tahunan perusahaan tersebut. Instalasi potovoltaik yang mulai dipasang akhir musim dingin/musim semi 2012 ini menjadi bagian dari terobosan penggunaan Solar Panel.

“Kami sangat bangga dengan instalasi ini,” ujar Presiden Onset, Justin Testa. “Instalasi ini bagian dari inisiatif kami untuk lebih efisien, sustainable dan lebih ramah lingkungan. Di luar itu, investasi ini sangat masuk akal dari segi ekonomi, khususnya dalam kasus ini memberikan suplai bagi peralatan produksi dengan konsumsi energy tinggi yang terus mendukung industry kami sebagai data logger dan stasiun monitoring,” papar Testa.

Panel panel surya dengan 936 panel itu sendiri diproduksi di Amerika Serikat oleh SCHOTT Solar dan dipasang oleh Beaumont Solar Company dari Bedford, Massachusetts.Sampai saat ini sistem panel surya telah menghasilkan listrik sebesar 30.000 kilowatt dan akan ‘balik modal’ dalam 3 tahun.

Categories