Oracle Energy Corp Finalisasi Penjualan Saham Proyek Rumania

Oracle Energy Corp (Oracle Energy / Oracle) (TSX.V:OEC)(Frankfurt: O2E) mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan penjualan kepemilikannya di konsesi minyak dan gas Rumania kepada Amromco Energy LLC (Amromco). Amromco, mitra joint venture Oracle pada proyek Rumania telah membeli 8.78% saham tak terbagi dari Oracle di perjanjian konsesi yang meliputi blok Badlac dan Bordei Verde Vest, daratan Rumania.

“Oracle dengan bangga telah menyelesaikan penjualan ini pada Amromco Energy,” tukas Nasim Tyap, Chairman Oracle. “ Sekadang kami bisa memfokuskan diri pada akuisisi proyek-proyek internasional lainnya, yang mana Oracle bisa memiliki kendali saham dan bisa memberikan dampak yang lebih besar pada nilai masa depan perusahaan kami.”

Sesuai dengan perjanjian penjualan definitive, Amramco telah membayarkan nilai pembelian US$400.000 kepada Oracle. Perjanjian tersebut telah disetujui oleh National Agency for Mineral Resource (Rumania) dan pemegang saham Oracle Energy.

Pada Agustus 2012, Oracle mengumumkan bahwa mereka memasuki tahap nota kesepahaman(MOU) dengan Bolad Energy Company Ltd, sebuah perusahaan terdaftar Nigeria. Tujuan Oracle untuk mengamankan MOU tersebut adalah agar bisa berpartisipasi sebagai mitra teknis dan finansial dalam akuisisi Marginal Field di Nigeria.

Categories