Orion Skinner Dinobatkan Jadi Outstanding Explorer of The Year oleh RMAG

Orion Skinner, dari Whiting Petroleum Corporation telah dianugerahi penghargaan “Outstanding Explorer of 2012” oleh Rocky Mountain Association of Geologist (RMAG). Mr.Skinner yang memiliki jabatan di Whiting sebagai Senior Explorationist untuk Nothern Rockies mendapatkan perhatian dengan penemuan Pronghorn Sand, horizon produktif di selatan North Dakota, di wilayah prospek Pronghorn milik Whiting, di Stark County. Penghargaan itu sendiri telah diserahkan pada Skinner pada pekan lalu (17/11) di Rockbusters Ball RMAG.

Skinner bergabung dengan Whiting pada tahun 2004 sebagai Senior Geologist of the Northern Rockies. Ia menerima gelar master bidang geologi dari Universitas Wyoming pada tahun 1982. Skinner juga merupakan anggota RMAG dan American Association of Petroleum Geologist.

Chairman & CEO Whiting Petroleum, James J Volker memberikan komentar mengenai penghargaan tersebut, “ Orion menjadi ikon geologis berkualitas yang dimiliki Whiting. Dia berperan penting dalam penemuan ladang minyak di beberapa ladang minyak penting di Cekungan Williston, termasuk ladang Sanish di Mountrail County, North Dakota. Ladang Sanish adalah salah satu dari penemuan minyak Middle Bakken pertama di cekungan tersebut. Berkan keahlian dan visi Orion, kami telah mampu  memperluas areal besar prospek bantalan-minyak di Williston dengan biaya areal yang wajar. Posisi ini termasuk Hidden Bench, Lewis & Clark, Missouri Breaks, Tarpon, Cassandra, Big Island an Starbuck.”

Categories