Pan Orient Energy Corp. Berikan Kabar Terbaru dari Indonesia

Pan Orient Energy Corp. telah menyelesaikan pengeboran sumur eksplorasi Shinta-1 di darat Sumatera, Indonesia, terhitung mencapai kedalaman 6.279 kaki. Minyak terlihat saat pengeboran sumur mencapai kedalaman kira-kira 1.300 kaki hingga kedalaman total dan sampel cair mengandung 120 ml minyak dan 820 ml air dipulihkan dari zona parid di kedalaman 5.758 kaki pada target reservoir utama dari formasi Lower Talang Akar. Namun demikian , tidak ada zona yang dianggap berbasis komersial, berdasarkan interpretasi catatan pembukaan lubang, catatan lumpur, data tekanan dan sampel cair. Untuk itu sumur telah ditinggalkan.

Shina-1 dibor dengan total pengeluaran diperkirakan mencapau $ 3.4 juta, 29% lebih rendah dari yang disetujui pemerintah bagi AFE, sebesar $4.8 juta. Sumur ini pertama kali dibor dengan tim pengeboran baru yang dipimpin oleh CEO baru Pan Orient, Edward Bush yang berbasis di Jakarta.

Rig pengeboran sekarang dipindahkan ke lokasi Buana-1 dengan sumur yang diharapkan akan menjalankan pengeboran selama 20 hari. Buana-1 adalah sebuah penemuan gas dengan ‘up dip appraisal to the NTO-1” pada tahun 2011 dan  menargetkan gas alam di pasir Lower Talang Akar dan minyak di pasir Upper Talang Akar dan di pasir Gumai.

Categories