Pasar Minyak Australia 2012

Research and Markets kembali mengumumkan tambahan “global data report” (http://www.researchandmarkets.com/research/2s8rhr/australia_oil_mark) sebagai penawaran laporan mereka.

“Australia Oil Market, 2012” menampilkan profil sumber penting untuk informasi dan data top-level  industry energi. Laporan ini memberikan gambaran dari masing, masing kunci dari sub-segmen industry energy di Australia. Memberikan detil struktur pasar, lingkungan peraturan, infrastuktur dan memberikan statistik sejarah dan statistik perkiraan berhubungan dengan keseimbangan pasokan dan permintaan untuk masing-masing kunci sub-segmen. Laporan ini juga memberikan informasiberhubungan dengan aset minyak mentah (ladang minyak, kilang, jalur pipa dan terminal penyimpanan) di Australia. Laporan membandingkan lingkungan investasi di Australia dengan Negara lain di kawasan. Profil-profil mengenai perusahaan utama yang berkecimpung dalam operasi sektor minyak mentah di Australia bersama dengan berita penawaran terbaru juga termasuk dalam laporan tersebut.

Cakupan:

  • Data historis dan perkiraan yang berkaitan dengan produksi, konsumsi, impor ekspor dan cadangan yang disediakan untuk setiap sub-segmen industry untuk periode tahun 2000 – 2020.
  • Data historis dan data prakiraan serta informasi untuk semua ladang minyak utama, kilang, saluran pipa dan terminal penyimpanan di Australia untuk periode 2005 – 2016.
  • Operator dan rincian ekuitas untuk aset utama minyak mentah di Australia.
  • Informasi penting terkait pengaturan pasar, aset utama energi, dan perusahaan utama yang beroperasi di industry energy Australia.
  • Informasi tentang perusahaan terkemuka di Australia termasuk deskripsi bisnis, analisis stategis dan informasi keuangan.
  • Update mengenai produk dan merek, perubahan strategi, proyek riset dan pengembangan, ekspansi perusahaan dan kontrak serta perubahan peraturannya.
  • Merger dan akuisisi utama, kemitraan, ekuitas swasta dan investasi modal ventura serta IPO.
Categories