Pasar Minyak Malaysia Umumkan Akuisisi dan Merger Utama Serta Prakiraan Untuk 2016

Pilihan laporan GlobalData terbaru kembali bertambah. Kali ini Research and Market melansir “Malaysian Oil Market, 2012” sebagai salah satu penawaran mereka  (http://www.researchandmarkets.com/research/w9j8v4/malaysia_oil_marke)

Profil ini adalah sumber penting untuk data dan informasi industri energy level- atas. Laporan memberikan gambaran dari setiap sub-segmen kunci dari industri energy di Malaysia. Laporan ini juga memberikan detil struktur pasar, lingkungan peraturan, infrastruktur dan statistic historis dan prakiraan berhubungan dengan keseimbangan pasokan / permintaan untuk masing-masing sub-segmen kunci. Laporan ini juga menyediakan informasi berhubungan dengan aset minyak mentah(ladang minyak, kilang, saluran pipa dan terminal penyimpanan) di Malaysia. Laporan ini membandingkan lingkungan investasidi Malaysia dengan Negara lain di kawasan. Laporan juga memberikan profil perusahaan besar yang beroperasi di sektor minyak mentah di Malaysia bersama dengan berita dan penawaran terbaru.

Cakupan:

  • Data historis dan prakiraan yang berkaitan dengan produksi, konsumsi, impor, ekspor dan cadangan, tersedia untuk tiap sub-segmen industri pada periode 2000 – 2020.
  • Data historis dan prakiraan dan informasi untuk semua ladang minyak utama, kilang, pipa dan terminal penympanan di Malaysia pada periode 2005 – 2016.
  • Detil operator dan permodalan untuk aset utama minyak mentah di Malaysia.
  • Informasi penting berkaitan dengan peraturan pasar, aset energy utama dan perusahaan industry energi yang beroperasi di Malaysia.
  • Informasi tentang perusahaan terkemuka di Malaysia, termasuk deskripsi bisnis, analisis strategis dan informasi keuangan.
  • Informasi terbaru mengenai produk dan merek, perubahan strategi, proyek riset dan pengembangan, ekspansi perusahaan dan kontraksi serta perubahan peraturan.
  • Merger utama dan akuisisi, kemitraan, permodalan suasta dan investasi modal ventura serta IPO.
Categories