Pembalikkan Pipa Enbridge Akan Selesai 2014

Enbridge Inc. akan meyelesaikan pembalikan pipa minyak mentah Line 9A antara Sarnia dan North Westover, Ontario, tahun ini, kata Tom Hodge, Direktur Proyek API Pipeline Conference di San Diego.

Pembalikan pipa Line 9A merupakan bagian dari proyek perusahaan yang dirancang untuk mengangkut minyak mentah Kanada ke Montreal. Hodge mengatakan, proses pembalikkan pipa ini diharapkan selesai pada awal 2014. Pembalikkan ini juga akan membawa sebanyak 200 ribu barel minyak mentah per hari.

Hodge juga menambahkan ekspansi Enbridge Line 5 diantara Superior, Minn. Dan Sarnia akan selesai dalam waktu dekat. Garis kerja Line 79 meliputi peletakan 35 mil 20-in baru pipa OD dan menyewakan 29 mil  dari Wolverine 16-in. Program penggantian Line B tahap 2 yang dilakukan Enbride tahun lalu ditujukan untuk menggantikan 75 mil bagian proyek Line 6B 2012 Manintenance and Rehabilitation. Ketika pipa ini selesai dikerjakan, maka penambahan kapasitas minyak mentahnya bisa meningkat hingga 500 ribu barel per hari dari 240 ribu barel per hari saat ini.

Categories