Pembicara perdebatkan regulasi minyak dan gas dalam konferensi GMU

Dua pembicara sepakat pada konferensi energi dan lingkungan di George Mason University School of Law jika Pemerintah negara lebih berkualitas dibandingkan pemerintah federal dan lokal untuk mengatur rekah hidrolik dan kegiatan minyak dan gas konvensional lainnya. Tapi, pembicara ketiga menyatakan bahwa pertunjukan beberapa negara ‘sebagai regulator minyak dan gas utama AS tidak memuaskan dan perlu dievaluasi ulang.

Ketiga pembicara sepakat dalam diskusi panel pada konferensi yang berlangung sehari penuh bahwa pertumbuhan yang cepat dari produksi minyak dan gas AS dari formasi shale yang ketat adalah membawa pengawasan baru untuk regulasi di semua tingkat pemerintahan.

Michael L. Krancer, seorang partner di firma hukum Roma Blank LLP di Philadelphia yang sebelumnya memimpin Departemen Perlindungan Lingkungan Pennsylvania mengatakan tidak ada dasar yang meyakinkan bagi pemerintah federal datang dan mencoba untuk mengatur ini semua. Dia juga mengatakan jika hal ini bukanlah masalah negara atau demokrat, tetapi seluruh komponen politik harus terlibat.

Categories