Peralatan Lengkap Atasi Tumpahan di Arctic

Sebuah alat respon yang canggih akan dibutuhkan untuk mengatasi tumpahan minyak mentah di Kutub Utara AS. National Research Council mengatakan dalam sebuah laporan barunya bahwa tidak semua alat tersebut sudah tersedia.

Sementara, seperti yang sudah banyak diketahui sekitar jika sistem teknologi minyak dan respon dalam lingkungan Kutub Utara ada di sebuah daerah, di mana penelitian tambahan akan memungkinkan keputusan yang lebih tepat mengenai tanggapan yang paling efektif untuk situasi tumpahan Arktik yang berbeda.

Sistem Arktik berfungsi sebagai integrator untuk fisik, proses biologis, kelautan  dan atmosfer Bumi, dengan dampak luar Arktik itu sendiri. Risiko tumpahan minyak di Kutub Utara memaparkan bahaya bagi negara-negara Arktik dan tetangga mereka.

Para Dewan sebagai salah satu akademi nasional yang independen dari pemerintah federal diminta untuk menyiapkan laporan tersebut oleh American Petroleum Institute, Komisi Penelitian US Arctic, Biro Keselamatan dan Lingkungan Penegakan AS, Biro Samudera Manajemen Energi AS, US Coast Guard , Komisi Marine Mammal, National Oceanic and Atmospheric Administration, dan Oil Recovery Institute .

Categories