Petrofac Menangkan Kontrak Arenque di Lepas Pantai Meksiko

Petrofac telah mengkonfirmasi bahwa Petroleos Mexicanos (Pemex) telah mendeklarasikan penawar yang dipilih untuk kontrak jasa produksi terpadu guna mengembangkan wilayah kontrak Arenque di lepas pantai Meksiko.

Wilayah kontrak Arenque berada di Teluk Meksiko sekitar 30 km dari kota Tampico yang ladangnya saat ini memproduksi sekitar 5.000 barel per hari dengan cadangan minyak hingga 1,2 miliar barel. Di bawah kontrak yang berlaku hingga 30 tahun, Petrofac berencana untuk mengembangkan recovery factor dan meningkatkan produksi dari area ini dengan menggunakan sumur horizontal dan teknik recovery sekunder.

Petrofac akan menerima tarif sebesar US$7.90 untuk setiap barel yang diproduksi dan akan dikembalikan sekitar 75% dari pengeluaran pembangunan melalui mekanisme cost recovery. Dalam dua tahun pertama, Petrofac akan melakukan belanja modal hingga sekitar US$ 50 juta.

Ini merupakan kontrak layanan produksi terintegrasi yang Petrofac serahkan ke Meksiko sejak Agustus 2011 dan menegaskan komitmen Petrofac ke negara tersebut. Kontrak lainnya adalah untuk ladang Magallanes dan Santuario di Tabasco dan Panuco di Veracruz.

Categories