Petrofac Mendapatkan Proyek US$ 200 Juta di Kuwait

Petrofac, penyedia layanan migas internasional, baru saja mendapatkan sebuah kontrak proyek bernilai US$200 Juta untuk pengerjaan lump-sum engineering, pengadaan dan konstruksi (EPC) dari Kuwait oil Company (KOC), untuk sebuah jaringan distribusi listrik baru di Kuwait Utara. Proyek ini diberikan setelah terjadi lelang tender kompetitif. Proyek akan di selesaikan dalam 24 bulan.

Menurut ketentuan kontrak, petrofac akan membangun tiga bangunan gardu baru serta meletakkan sekitar 900 km kabel tanam untuk menghubungkan situs-situs gardu ke jaringan distribusi. Ketika selesai fasilitas baru unu akan menyediakan pasokan listrik yang lebih kuat untuk pengembangan ladang minyak darat di Kuwait Utara.

Marwan Chedid, Chief Executive Petrofac Engineering, Cosntruction Operation & Maintenance (ECOM) division, bercomentar: “ Petrofac telah memiliki kehadiran yang mapan secara lokal di Kuwait. Kontrak terbaru ini merupakan proyek EPC kedelapan kami untuk KOC. Hal ini didasarkan pada sejarah panjang kerja sama kami yang sukses dan kami melihat kedepan untuk membuktikan kemampuan layanan kami pada KOC melalui kontrak ini.”

Categories